SIPENMARU, Gelombang ke 2 Membeludak



IMG_7830

IMG_7825

IMG_7816

SIPENMARU, Gelombang ke 2 Membeludak

Gelombang Kedua ( Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ) SIPENMARU Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Kalimantan Timur yang berpusat di Jalan Kurnia Makmur No. 64 RT.24 Kelurahan Harapan Baru Samarinda di ikuti 550 peserta dari berbagai daerah Kaltim (Selasa/28) di buka langsung oleh direktur Poltekkes H.Lamri M.Kes.

Di Kesempatan tersebut Direktur Poltekkes Mengatakan Karena Jumlah pendaftar yang membeludak dan antusias masyarakat untuk menimba ilmu di bidang kesehatan Poltekkes Berupaya memberikan fasilitas dan perbaikan kualitas pengajaran guna mendorong terbentuknya lulusan Poltekkes yang terbaik untuk dunia kesehatan di kaltim.

“ Saudara-saudaraku, jadika sipenmaru ini ajang seleksi yang betul betul menanamkan kualitas dan kejujuran hingga melahirkan kualitas sdm yang betul betul tangguh” hal itu di ungkapkan Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim H.Lamri M.Kes.

Di antara 550 peserta tersebut 7 merupakan calon mahasiswa dari jajaran kepolisian, hasil seleksi dan ujian tertulis akan di umumkan pada tanggal 3 Agustus 2015 di Direktorat Poltekkes jalan Kurnia Makmur Samarinda.(Qr & RD)

You may also like...